Kelemahan Aplikasi SPM 2013


Ada yang punya akun facebooknya pak dirjen perben ato dirjen anggaran? Pakde, ini aplikasi SPM koq makin kemari makin rumit ya. Yang bikin tim kemenkeu kn? bubarin aja timnya, outsource aja lah



nih list kelemahan Aplikasi SPM 2013:
1. Aplikasi terlalu banyak. SPAN? Just a daydreaming
2. Aplikasi sering update, tapi ga ada notifikasi
Laptop anda pake antivirus? ato IDM? ato CC Cleaner? Aplikasi2 itu ketika ada update dan laptop terhubung ke internet, otomatis kasih notif lho. Tim IT DJPB + DJA bisa ga? Klo ga bisa, bubarin aja
3. Aplikasi SPM, sekali sesat, sesat selamanya. Cobain deh. Pasti bakalan sering2 pencet CTRL+ALT+DEL
4. Tahu mesin ATM? Tingkat keamanannya super tinggi lho. Dan interfacenya, USER FRIENDLY!!! bandingkan dengan Aplikasi yang dibuat Tim DJBP+DJA. Suck!!! Interfacenya membingungkan. Udah membingungkan, ga ada user manualnya. Udah ga ada user manualnya, ga pernah ada bintek ato sosialisai. Perfect? Yes, of course!
5. Pakde tahu berapa banyak orang yang bisa aplikasi di KPPN? In my case, cuma 1! Kemarin habis jumatan, sekitar jam 1.30 ke KPPN. Dibilangnya, mas anu lagi pulang dlu. Nanti mungkin balik lgi sekitar jam 2 (dengan tampang ga yakin). [WTF!!!] Lha klo orang itu trus ketabrak mobil, trus mati, and ga balik lagi, what should I do? Bakar KPPN???
6. Attitude si mas anu itu sendiri, klo bisa ane ajak duel, ane ajak duel deh. Please deh, diperbaiki tuh attitude.