Contoh Isi Surat Lamaran Kerja Staff

Berikut ini adalah contoh isi surat lamaran kerja untuk posisi staf

------------------------------

Bapak/Ibu yang terhormat,

Berbekal pengetahuan tentang rekrutmen karyawan dan pengalaman sebagai staf SDM, saya ingin menyampaikan ketertarikan pada posisi staf Sumber Daya Manusia di PT. Wingardium yang tersedia dan diumumkan melalui www.YukKerja.info.

Saat menjadi staf SDM di tempat kerja sebelumnya (korporat media Compass & Co.), saya terlibat dalam berbagai proses rekrutmen, dari jenjang karir pemula hingga managerial. Selain itu, dengan latar belakang pendidikan dari jurusan Psikologi di Universitas Nunquam, keahlian dalam pelayanan secara profesional, dan kemampuan bekerja secara individual maupun dalam tim, saya memiliki kompetensi untuk menjadi seorang staf SDM.

Akhirnya, menjadi sebuah kebanggan bagi saya untuk bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu di PT. Wingardium sebagai staf SDM dan besar harapan saya untuk diberi kesempatan menjalani tahap rekrutmen lebih lanjut. Terima kasih atas waktu yang diberikan.

Hormat saya,
Karniss Meelark

--------------------------
Share on :