Perhatian! Jangan Buang Slip Pembelian Token Listrik Pra Bayar Anda!

Berdasarkan info yang kami dapatkan dari beberapa sumber, ada bagian kecil dari slip token listrik prabayar yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan bonus Kwh listrik pra bayar yang kita beli. Info tersebut lengkapnya sebagai berikut

Untuk pengguna listrik pra-bayar (token) | Jangan segera buang slip pembelian token anda, tapi coba perhatikan terlebih dahulu apakah di sana ada termuat Token TMP sebagaimana yang saya lingkari pada gambar.

Jika ada, maka masukkan kembali nomor token yang tertera, anda akan mendapatkan tambahan Kwh sebagai kompensasi dari PLN akibat tidak tercapainya Tingkat Mutu Pelayanan (TMP). Mungkin informasi ini tidak begitu penting bagi anda yang sudah mengerti, tapi saya moncoba share untuk anda yang belum mengerti.
Pasalnya, ketika saya bertanya kepada pelayan market tempat saya membeli, tidak ada yang bisa menjelaskan maksud nomor token TMP itu sehingga saya harus menganalisa sendiri, sesuai dugaan ternyata Kwh ditambah karena merupakan kompensasi. Begitulah pelayanan di negeri ini, seringkali anda harus belajar sendiri agar tidak rugi. Jika anda menganggap informasi ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman anda agar mereka mendapatkan hak yang semestinya mereka ketahui.

Meskipun demikian, berdasarkan penelusuran kami, hampir tidak ada pelanggan pra-bayar yang slip pembelian token listriknya ada kode TMP tersebut. Bagaimana dengan kamu?
Share on :