Rekrutmen Pegawai Non PNS Tenaga Pendukung LKPP Tahun 2017

LOWONGANKERJA15.COM - Situs Lowongan Pekerjaan Indonesia Terbaru, Rekrutmen Pegawai Non PNS Tenaga Pendukung LKPP, Rekrutmen Lowongan Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP - Tes interview kerja atau lebih dikenal dengan istilah wawancara kerja dalam pencarian kerja. Biasanya dia perusahaan mengadakan interview kerja ini untuk menyaring dan menyeleksi beberapa kandidat yang memasukkan berkas lamaran ke mereka. Agar bisa lolos seleksi dalam tes interview, diharapkan setiap para pelamar memiliki kemampuan dan skil strategi khusus dalam menghadapi tes interview yang baik dengan benar. Kadangkala para pelamar tidak memiliki keahlian khusus sehingga mereka gagal dalam wawancara kerja dan kalah bersaing dengan para pelamar lainnya. Dalam menghadapi seleksi interview kerja, dibutuhkan kemampuan dalam menghadapi si pewawancara bukan berarti anda memiliki kompetensi dan SDN yang tinggi melainkan kemampuan anda berbicara, kemampuan Anda berpenampilan menarik dan memiliki kata bicara yang sopan dan santun sehingga Setiap perusahaan lebih senang dan tertarik dengan ke profesionalisme anda. Dunia kerja bukanlah suatu dunia yang bersaing seperti halnya dalam sekolah ataupun kuliah yang bersaing mendapatkan nilai tertinggi atau peringkat. Tetapi dunia kerja haruslah didasari dengan keseriusan dan keinginan untuk bekerja dan memiliki loyalitas kepada perusahaan. Bila anda telah menyukai pekerjaan yang anda lamar maka pekerjaan tersebut akan terasa ringan dan peningkatan karena anda pun semakin meningkat. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja dari instansi LKPP tahun 2017. Dikabarkan lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah Republik Indonesia sedang membuka kesempatan perkara kepada wanita muda yang berpendidikan sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai tenaga pendukung non PNS pada dit pengembangan strategi dan kebijakan pengadaan khusus LKPP. LKPP atau lebih dikenal dengan lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah Republik Indonesia merupakan sebuah lembaga pemerintahan non kementerian yang memiliki peran di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia dalam menjalankan tugasnya. LKPP ini melaksanakan tugas dalam pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang atau jasa pemerintah di lingkungan Republik Indonesia. Dibutuhkan kembali calon pegawai baru di lingkungan LKPP untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia melalui lowongan kerja sebagai berikut. 

Pengumuman Rekrutmen Pegawai Non PNS Dit. Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus. 

 
Lowongan kerja Non PNS LKPP Tahun 2017
Lowongan kerja Non PNS LKPP Tahun 2017

Tenaga Pendukung Admistrasi Kegiatan Pendampingan Penyusunan Peraturan/ Pedoman/ Dokumen Pengadaan di Bidang Khusus (1 orang), Kode Posisi: SA01
  • Berjenis kelamin Pria/ Wanita
  • Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  • Minimal sarjana S1 Ekonomi/Manajemen/Semua Jurusan dari Universitas Akreditasi Min. B
  • Indeks prestasi komulatif IPK. Min. 3.00
  • Kandidat Menguasai Ms. Office/aplikasi kantor lainnya
  • Kandidat Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi, Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri, Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim dan Mampu bekerja sesuai dengan target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Gaji Maksimal Rp4.200.000,- (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap negosiasi

Uraian Pekerjaan

  • Membantu menyusun perencanaan kebutuhan pelaksanaan kegiatan dan kebutuhan anggaran.
  • Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, meliputi:
    • Menyiapkan konsep surat tugas bagi pegawai yang ditugaskan;
    • Menyiapkan konsep surat undangan rapat dengan pihak internal dan eksternal Direktorat terkait pelaksanaan kegiatan; dan
    • Melakukan pemesanan fasilitas akomodasi (transportasi, penginapan dll) dalam rangka pelaksanaan kegiatan.
    • Membantu persiapan rapat, seperti: pemesanan konsumsi, peralatan, alat kelengkapan rapat, menyiapkan formulir daftar kehadiran, pengajuan honorarium (apabila terdapat narasumber);
  • Membantu pengelolaan administrasi kegiatan;
  • Membantu membuat dan menyiapkan laporan progress atau monitoring penyerapan keuangan unit kerja secara mingguan, bulanan, triwulan, semester dan tahunan;
  • Membantu penyiapan penyelesaian pertanggungjawaban kegiatan (adminitrasi dan keuangan);
  • Melakukan dokumentasi file/ dokumen pertanggungjawaban pelaksanaan pekerjaan; dan
  • Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.

Tenaga Pendukung kegiatan Penyusunan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus (1 orang), Kode Posisi: SK01
  • Berjenis kelamin Pria/ Wanita
  • Usia Min. 22 Tahun Maks. 30 Tahun
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  • S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. B
  • Indeks prestasi komulatif IPK. Min. 3.00
  • Mampu menyusun analisis teknis kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus
  • Menguasai Ms. Office/aplikasi kantor lainnya
  • Kandidat Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi dan Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Kandidat Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar, Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim, dan Mampu bekerja sesuai dengan target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Gaji Maksimal Rp4.400.000,- (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap negosiasi
Uraian Pekerjaan 

  • Mengidentifikasi dan menganalisis permasalahan pada peraturan perundang-undangan terkait Pengadaan Barang/Jasa di Desa.
  • Melakukan legal drafting atas draft peraturan perundang-undangan Pedoman Tata Cara Pengadaan Barang/Jasa di Desa
  • Membuat notulen pelaksanaan kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus.
  • Membantu penyusunan laporan kegiatan Kajian Badan Usaha dan Keadaan Khusus yang meliputi laporan bulanan, triwulan, semester dan akhir tahun.
  • Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, seperti :
    • menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
    • melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/ instansi lain negeri/ swasta;
    • membantu persiapan rapat, seperti: konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, honorarium (apabila ada narasumber dari luar), dan kelengkapan rapat lainnya.
  • Mendokumentasikan laporan kegiatan.
  • Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.

Tata cara pengiriman dokumen lamaran:

Jika kamu tertarik dengan salah satu posisi jabatan pada instansi LKPP, Silakan ikuti prosedur Rekrutmen Pegawai Non PNS Tenaga Pendukung LKPP Tahun 2017 berikut ini : 


  • Pelamar wajib mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format (.pdf) melalui:
    • Email: kebijakankhusus@gmail.com
    • Subjek: Lamaran (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap
  • Dokumen lamaran terdiri dari :
    • Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP;
    • Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
    • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
    • Foto (3x4 berwarna);
    • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
    • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
    • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada);
  • Apabila diterima, Pelamar harus:
    • siap bekerja per 28 Agustus 2017; dan
    • wajib melampirkan tanda bukti hasil CAT (komposisi minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristikpribadi 126). Untuk tes CAT dapat dilakukan di Badan Kepegawaian Negara (BKN) atau dapat melampirkan tanda bukti hasil CAT yang sudah pernah dilakukan di tahun 2015/2016
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi

Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 17 Agustus 2017.
Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya
Hanya peserta yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang pada tahap selanjutnya.
Semoga informasi Rekrutmen Pegawai Non PNS Tenaga Pendukung LKPP Tahun 2017 berguna bagi pencari kerja indonesia
Share on :