Akun Facebook Idjon Jambi dihapus


Idjon Jambi mendadak terkenal dimana-mana. Asal mulanya adalah tulisannya di jejaring social facebook berkaitan dengan penyerangan LP Cebongan. Tulisannya yang berjudul PELAKU PENYERANGAN LP SLEMAN ADALAH APARAT KEPOLISIAN menjadi buah bibir dan headline news di sejumlah media cetak maupun elektronik.

Banyak yang menduga tulisan Idjon Jambi tersebut adalah perilaku defensif TNI AD, atau lebih khusus lagi, Kopassus.

Namun memang tak banyak yang bisa ditelusuri lebih lanjut mengenai siapa sebenarnya pemilik akun idjon Jambi ini. Jika anda mencoba mencari tulisan tersebut di facebook milik idjon jambi, anda tak akan menemukannya. Akun Idjon Jambi telah hilang dari peredaran. Entah sengaja menghilang, atau dihilangkan. Kita masih menunggu bagaimana kasus ini akan berlanjut.

Saya sendiri berharap akan muncul Idjon Jambi-Idjon Jambi lainnya yang mempunyai fakta dan data, serta mau muncul ke permukaan, sekalipun anonim. Bagi yang belum membaca tulisan Idjon Jambi, silahkan klik link berikut ini PELAKU PENYERANGAN LP SLEMAN ADALAH APARAT KEPOLISIAN. Catatan: Tulisan tersebut tidak menyertakan foto2 kejadian karena DP (Disturbing Picture)